REMBANG, REMBANGCYBER.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rembang, Jawa Tengah meraih penghargaan dari PWI Jawa Tengah sebagai PWI teraktif di Provinsi Jawa Tengah, Jum'at (9/3/2018) malam.

Penghargaan diberikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko, dalam kegiatan puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Jawa Tengah 2018 di Pendopo Kabupaten Pemalang.


Ketua PWI Jateng Amir Machmud mengatakan pemberian anugerah kepada pengurus kabupaten karena  selama hampir dua setengah tahun kepengurusan PWI Jawa Tengah periode 2015-2020, mereka terlibat aktif dalam memajukan organisasi dan pengabdian kepada masyarakat, utamanya peningkatan profesionalitas wartawan melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

"Penghargaan ini sebagai apresiasi kepada pengurus kabupaten yang turut menyukseskan program PWI Jawa Tengah sehingga PWI Jawa Tengah mendapatkan penghargaan sebagai sepuluh PWI terbaik dari PWI Pusat," terangnya, Jumat (9/3/2018).

Ketua PWI Kabupaten Rembang Djamal Garhan menuturkan, penghargaan yang diterima merupakan buah kebwrsamaan, kekompakan dan kesunghuhan kinerja segenap pengurus dan anggota serta dorongan semua pihak yang selama ini ikut mendukung kegiatan PWI Rembang.

"Ini bukan prestasi pribadi ketua namun prestasi dari semua pengurus dan semua anggota. Prestasi ini berhasil diraih karena kebersamaan dari pengurus dan anggota untuk terus berjuang untuk kemajuan PWI Rembang" tutur Djamal.

Selain PWI Kabupaten Rembang, penghargaan yang sama juga diberikan kepada PWI Kabupaten Kudus, Pati, Blora, Wonosobo dan Banyumas. (Tarom)

Kirim Komentar: