Polres Rembang menggelar tasyakuran dan halalbihalal, Rabu(11/07/2018). Acara ini sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018.
Halalbihalal Polres Rembang. Foto (Rom/rembangcyber)

KOTA, REMBANGCYBER.NET - Polres Rembang menggelar tasyakuran dan halalbihalal, Rabu(11/07/2018). Acara ini sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018.

Kapolres Rembang, AKBP Pungky Bhuana Santosa mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara 1 Juli dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia pada tanggal 11 Juli.

"Hal itu karena Polri lebih memprioritaskan Operasi Mantap Praja. Alhamdulillah pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 di Kabupaten Rembang berjalan lancar dan aman," ucapnya.

Kapolres menambahkan,  acara ini juga
sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya giat pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2018 di Kabupaten Rembang.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya halal bihalal sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-72. Dengan halal bihalal diharapkan tercipta sinergitas dari seluruh stakeholder di Kabupaten Rembang sehingga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Rembang dapat terus terwujud," tegasnya.

Peringatan HUT Bhayangkara tahun 2018 di Polres Rembang dimeriahkan dengan beberapa  lomba diantaranya lomba voli dan lomba azan.

Turut hadir pada acara halal bihalal Bupati Rembang, Abdul Hafidz beserta jajaran Forkopimda, pejabat utama Polres Rembang, purnawirawan Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, Bhayangkari dan Warakawuri. (Rom)

Kirim Komentar: