Ultah Partai Nasdem di Gedung Hijau, Sabtu (11/11/2017). Foto (Rom/rembangcyber.com)


REMBANG, REMBANGCYBER.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD)
Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Rembang menggelar syukuran ulang tahun ke enam di Gedung Hijau Komplek Rumah Dinas Wakil Bupati Rembang, Sabtu (11/11/17) pagi.

Dalam syukuran tersebut terungkap Partai Nasdem Rembang bertekad menambah kursi legislatif pada Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang. Selain itu Partai Nasdem juga siap menempatkan kader terbaik untuk menduduki jabatan Bupati Rembang pada Pilkada mendatang.

Target tersebut ditegaskan Penasihat DPP Partai Nasdem Rembang, M Huda.

“Jika pada Pemilu pada periode kemarin kita berhasil meraih tiga kursi di kancah kabupaten, insya Allah pada Pemilu 2019 besok kita bisa mendapatkan tujuh kursi.

Kegiatan donor darah oleh Partai Nasdem. Foto (Rom/rembangcyber.com)


Kalau Pilkada kemarin berhasil mendudukkan kadernya sebagai wakil bupati, insyaallah pada Pilkada yang akan datang bisa berhasil mendudukkan kadernya sebagai bupati,” ucapnya yang disambut gemuruh tepuk tangan

“Umurnya masih enam tahun, kalau balita ini alhamdulillah sudah lolos. Bang Surya Paloh menyampaikan, meskipun kita ini partai baru tapi harus bisa mewarnai, harus bisa memperjuangkan, harus bisa menyampaikan semangat restorasi, kuncinya niat,” tegas Bayu.

Syukuran Partai Nasdem ditandai dengan potong tumpeng oleh sesepuh partai, Atna Tukiman sebagai wujud syukur bertambahnya usia Partai Nasdem di Rembang. Selain itu juga diselenggarakan aksi donor darah sebagai wujud bakti sosial Nasdem kepada masyarakat. (rom)

Kirim Komentar: