Sosialisasi Pemilih Pemula, Hj Sri Wulan: Gak Milih Gak Keren

sri-wulan-nasdem-jateng-3

Lasem, Rembangcyber.net – Anggota MPR RI Fraksi Nasdem, Hj Sri Wulan mengajak pemilih pemula untuk menggunakan hak pilih sebaik-baiknya pada Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang. Hal tersebut dikatakannya saat kegiatan Sosialisasi Pemilih Pemula di MAN 2 Rembang, Kamis (14/12/2023).

“Ini acara Sosialisasi Pemilih Pemula. Jadi, kita mensosialisasikan, juga memberikan support kepada pemilih pemula agar tidak golput. Itu aja sih,” terangnya.

Hj Sri Wulan yang merupakan anggota Komisi VIII, DPR RI Fraksi Nasdem dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah III (Pati, Grobogan, Rembang dan Blora) menegaskan generasi muda yang menjadi pemilih pemula saat ini adalah penentu masa depan bangsa.

“Kami mengajak generasi muda utamanya pemilih pemula, ayo gunakan hak pilih sebaik-baiknya. Ini terus kita sosialisasikan. Makanya kita pakai tag line “Gak Milih, Gak Keren”,” imbuhnya.

Hj Sri Wulan yang kembali maju menjadi Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah III dari Partai Nasdem menegaskan, pemilih pemula harus cerdas menggunakan hak politiknya dengan memilih partai politik yang kredibel dan memilih wakil rakyat dan pemimpin yang terbukti kualitas serta memiliki rekam jejak yang bagus.

cek

“Generasi muda yang menentukan politik di Indonesia. Pilihan kita akan menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan,” tegasnya.

Hj Sri Wulan berharap dengan sosialisasi kepada pemilih pemula dapat memberikan pengetahuan pendidikan politik bagi generasi muda sebagai upaya peningkatan kapasitas dan karakter kebangsaan sekaligus meningkatkan partisipasi politik masyarakat sehingga dapat menekan angka golput utamanya di Kabupaten Rembang. Red

Exit mobile version