Kecelakaan Dresi Kulon, Seorang Pemotor Meninggal Dunia

kecelakaan-dresi-kulon

Polisi lakukan olah TKP. Rom

REMBANGCYBER.NET, KALIORI – Seorang remaja meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura Rembang tepatnya di sebelah barat Rumah Makan Tambak Apung, Desa Dresi Kulon Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, Sabtu (27/3/2021) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Korban bernama Moh Habib Royyani (20), warga Desa Leran Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang.

Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, Ipda Yuli Sri Mulyani membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya, berdasar hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan bermula saat KBM Hino Truk Tronton K-1962-CP yang dikemudikan Mursalim (49) warga Desa Pamotan Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang melaju dari timur (Surabaya) ke barat (Semarang). Pada saat bersamaan, melaju dari arah berlawanan SPM Honda Vario K-6721-YM yang dikendarai korban.

“Sesampainya di TKP, KBM Hino Truk Tronton K-1962-CP mendahului dari kanan kendaran yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah didepannya. Karena jarak sudah dekat KBM Hino Truk Tronton K-1962-CP menabrak SPM Honda Vario K-6721-YM hingga terjatuh,” terang Ipda Yuli.

cek

Akibat kecelakaan ini, korban yang merupakan Sekretaris PC IPNU Lasem ini mengalami luka di kepala dan meninggal dunia. Aba

Exit mobile version