Duh, Nissa Sabyan Digosipin Lakukan Ini

12-53-17-011873100_1604644093-1_copy_800x443

Foto: IG Nissa Sabyan

REMBANGCYBER.NET – Isu tak mengenakkan menimpa penyanyi grup Sabyan Gambus, Nissa Sabyan. Di media sosial, nama Nissa Sabyan mendadak ramai dibicarakan warganet.

Penyebabnya adalah unggahan seorang warganet yang menuding ada hubungan terlarang antara Nissa Sabyan dengan pemain keyboard Sabyan, Ayus Sabyan. Kabar tersebut viral setelah diunggah beberapa akun gosip di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, sebuah akun yang mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus Sabyan itu mengatakan bahwa hubungan antara Nissa Sabyan dengan sang keyboardis sudah terjalin sudah lama.

“Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” tulis akun tersebut.

Semenjak itu, akun Instagram Nissa Sabyan langsung ramai dikunjungi oleh warganet. Mereka meninggalkan komentar beragam terkait gosip tersebut.

cek

Namun hingga saat ini belum ada pernyataan dari Nissa Sabyan terkait isu yang beredar ini.

Sementara itu, menilik akun Instagram dari istri Ayus Sabyan, terdapat sebuah unggahan yang dikait-kaitkan warganet dengan isu ini. Istri sang keyboardis Sabyan itu mengunggah sebuah kutipan tentang rasa sayang dan hal yang menyakitkan.

“Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali,” begitulah kutipan yang diunggah istri Ayus. Red

Exit mobile version