Rekomendasi B.1-KWK dari DPP Partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih ini diserahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang, Ridwan langsung kepada pasangan H Abdul Hafidz dan M Hanies Cholil Barro' (Gus Hanies) di Kantor DPC PDI Perjuangan Rembang, Kamis (3/9/2020) sore.

REMBANG CYBER. NET, KOTA - Pasangan H Abdul Hafidz dan H Mochamad Hanies Cholil Barro' (Gus Hanies) semakin mantap maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 setelah Partai PDI Perjuangan juga memberikan rekomendasi pada pasangan Hafidz-Hanies.

Sebelumnya, PKB dan Partai Golkar terlebih dahulu memberikan mandat kepada pasangan Hafidz- Hanies.

Rekomendasi B.1-KWK dari DPP Partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih ini diserahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang, Ridwan langsung kepada pasangan H Abdul Hafidz dan M Hanies Cholil Barro' (Gus Hanies) di Kantor DPC PDI Perjuangan Rembang, Kamis (3/9/2020) sore.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang, Ridwan, menyatakan bahwa tidak ada keraguan bagi setiap kader untuk mendukung dan bekerja menjadikan pasangan Hafidz-Hanies sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rembang.

"Tidak ada lagi keraguan. Tidak ada simpang siur. PDI Perjuangan mendukung dan bekerja menjadikan Hafidz-Hanies Bupati dan Wakil Bupati Rembang," ucapnya.

Ridwan menambahkan, dukungan kepada pasangan Hafidz-Hanies merupakan wujud kepatuhan pada instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri dan juga dawuh (almagfurlah) Mbah Maemoen Zubair untuk mengusung pemimpin yang nasionalis-religius.

"Dengan ini saya instruksikan kepada seluruh pengurus PAC, seluruh elemen PDI P, untuk bergerak melebihi rata-rata dari gerak PPP dan PKB. Merdeka!"

H Abdul Hafidz mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum dan jajaran pengurus DPP PDI Perjuangan, DPW PDI P Jawa Tengah, DPC PDI P Rembang dan seluruh kader serta simpatisan yang memberikan kepercayaan kepadanya dan Gus Hanies untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rembang pada pemilihan 9 Desember 2020.

"Terimakasih atas dukungannya. Merdeka!"

Hal sama juga dikatakan H Mochamad Hanies Cholil Barro' yang biasa disapa Gus Hanies.

"Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada pak hafidz dan saya, untuk sama-sama berada di ruangan ini, guna mulai menata sebuah niat baik, mengorganisasikan rencana-rencana baik, dan bersama-sama untuk melakukan hal-hal yang terbaik untuk Rembang tentunya," ucap Gus Hanies.

Gus Hanies menambahkan, ada kesamaan cita-cita yang perlu  diupayakan bersama, yakni cita-cita pada pendiri bangsa, cita-cita Nahdlatul Ulama yang linier dengan cita-cita kemerdekaan Indonesia yakni mewujudkan masyarakat yang bersatu, berdaulat adil, dan makmur.

"Perjuangan kita adalah kelanjutan dari perjuangan para pendiri bangsa. Wujudkan masyarakat sejahtera, adil dan makmur," imbuh Gus Hanies.

Dengan adanya rekomendasi PDI Perjuangan maka pasangan Hafidz- Hanies akan semakin mantap melaju dalam Pilkada Rembang diusung oleh 25 kursi di DPRD Rembang yang merupakan gabungan empat partai yakni Partai Persatuan Pembangunan dengan 10 kursi, Partai Kebangkitan Bangsa 8 kursi, Golkar 1 kursi dan PDIP Perjuangan 6 kursi. (Aba)

Kirim Komentar: