REMBANGCYBER.net, KOTA - Polres dan Kodim 0720 Rembang bersama PT Berkah Sari Bumi Rembang (BSBR) membagikan ribuan nasi kotak ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang ada di Rembang, Selasa (5/5/2020).

Kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian polisi dan tentara serta PT BSBR kepada masyarakat yang membutuhkan saat Pandemi Covid-19.

Nasi kotak yang dibagikan merupakan menu buka puasa yang dimasak oleh TNI dan Polri di dapur umum yang berada di Makodim 0720/Rembang.

Komandan Kodim Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto berharap kegiatan sosial ini bisa meringankan beban ekonomi warga.

"Nasi kotak ini dibagikan ke sejumlah pondok dan panti sosial di 14 wilayah kecamatan. Kegiatan ini akan terus kita gelar hingga menjelang lebaran," ucap Dandim Budi.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto.

"Seperti tukang becak, maupun masyarakat kecil lainnya kita sasar. Dan mudah mudahan bisa bermanfaat. Amin," harapnya.

Salah satu pendamping yatim piatu di panti asuhan Ngisor Waru Rembang Muamar Khadafi turut bersyukur atas bantuan yang diberikan.

"Kami turut syukur, sebab masih ada instansi atau pihak penyumbang yang masih bersedia saling berbagi saat ini," ucapnya. (Rom)

Kirim Komentar: