"Sesampai Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba korban bermaksud berbelok ke arah kanan/selatan. Karena jarak sudah dekat sopir truks Boks tidak dapat menghindar akhirnya menabrak SPM Yamaha Jupiter Z K 6640 KM yang dikendarai korban," terang Iptu Ryan Mitha.
Truk boks dan Jupiter setelah terlibat lakalantas di jalur Pantura. (Rom/rembangcyber)

REMBANGCYBER.NET, SLUKE - Seorang pemotor tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura Rembang tepatnya di Desa Trahan, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, Sabtu (23/11/2019) siang sekira pukul 12.10 WIB.

Korban berinisial M (16), warga Desa Manggar, Sluke yang masih berstatus pelajar.
Kasatlantas Polres Rembang melalui Kanit Laka, Ipda Ryan Mitha Pangesti membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Diterangkannya, kecelakaan bermula saat KBM truk boks dengan Nopol K 1350 LA yang dikemudikan Giyanto (36) warga Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu, Pati berjalan dari arah timur (Surabaya) menuju ke barat (Semarang). Dari arah berlawanan melaju SPM Yamaha Jupiter Z K 6640 KM yang dikendarai korban.

"Sesampai  Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba korban bermaksud berbelok ke arah kanan/selatan. Karena jarak sudah dekat sopir truks Boks tidak dapat menghindar akhirnya menabrak SPM Yamaha Jupiter Z K 6640 KM  yang dikendarai korban," terang Ipda Ryan Mitha.

Posisi akhir, imbuh  Ryan Mitha, truk boks berada di badan jalan sebelah utara garis marka tengah, sedangkan SPM Yamaha Jupiter Z berada di badan jalan sebelah utara garis marka tengah.

"Korban mengalami cidera berat di kepala dan meninggal dunia di TKP," imbuhnya.

Atas kasus ini, Ipda Ryan Mitha mengimbau para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dalam berkendara terutama di jalur Pantura yang tingkat kepadatan lalulintasnya sangat tinggi. (Rom)

Kirim Komentar: