Ratusan perangkat desa di Kabupaten Rembang yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Rembang bertolak ke Jakarta, Ahad (13/1/2019) untuk mengikuti Silaturahmi Nasional (Silatnas) PPDI ke-2 tahun 2019.
PPDI Rembang bertolak ke Jakarta dari Rumdin Wabup H Bayu Andriyanto. (Rom/Rembangcyber)
REMBANGCYBER.NET,KOTA - Ratusan perangkat desa di Kabupaten Rembang yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Rembang bertolak ke Jakarta, Ahad (13/1/2019) untuk mengikuti Silaturahmi Nasional (Silatnas) PPDI ke-2 tahun 2019.

Keberangkatan mereka ke Jakarta dengan menggunakan 4 armada bus. Mereka dilepas oleh Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto di  halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Rembang.

Selain mengikuti Silatnas, mereka juga membawa misi memperjuangkan nasib perangkat desa agar mendapat gaji setara dengan ASN golongan II A.

Ketua PPDI Rembang Abdul Afif mengatakan,  delegasi Rembang rencananya akan berkumpul di Monas terlebih dahulu sebelum bergabung dengan PPDI dari daerah lain untuk bersama-sama ke istana.

"Kami berharap permintaan kita untuk mendapatkan gaji setra ASN golobgan II A bisa didengar oleh pemerintah,” ucapnya.

Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto berpesan agar para anggota PPDI Rembang dapat menjaga nama baik Rembang.

“Jika sudah sampai sana (Jakarta) harus bisa menjaga nama baik Rembang. Dan mudah mudahan nanti bisa berjalan lancar serta bisa membuahkan hasil,” ucap Wabup Bayu Andriyanto. (Rom)
Selanjutnya
Ini adalah berita terbaru
Previous
Posting Lama

Kirim Komentar: