Moch Fuadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bulu periode 2019-2021 setelah mengantongi 9 dukungan dari 13 ranting yang memiliki suara dalam Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di SMK Taruna, Lambangan Wetan, Sabtu (29/12/2018) malam.
Ketua PC GP Ansor Rembang, M Hanies Cholil Baro' beserta jajaran pengurus dan Ketua PAC Bulu terpilih, Moch Fuadi. (Rom/Rembangcyber)
REMBANGCYBER.NET, BULU - Moch Fuadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bulu periode 2019-2021 setelah mengantongi 9 dukungan dari 13 ranting yang memiliki suara dalam Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di SMK Taruna, Lambangan Wetan, Sabtu (29/12/2018) malam.

Moch Fuadi mengungguli tiga kandidat lainnya yakni; Nurfuadi 1 suara, Zaki Fuadi 2 dan Sutarom 1 suara.

"Kami siap menerima amanah ini," ucapnya kepada perserta Konferancab.

Ketua PC GP Ansor Rembang, M Hanies Cholil Baro' mengatakan Konferancab merupakan permusyawaratan tertinggi di tingkat anak cabang dalam merumuskan berbagai hal penting terkait gerak langkah organisasi.

"Konferancab merupakan forum strategis untuk merumuskan segala sesuatu yang berkaitan dengan marwah organisasi di level kecamatan.
Peserta Diklatsar Banser. (Rom/Rembangcyber)

Kami berharap kepengurusan baru nanti bisa lebih baik dan bisa mengembalikan kejayaan dan keemasan PAC Bulu sebagaimana sebelumnya," ucap Hanies.

Hadir pada acara tersebut perwakilan Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Tengah,  Achmad Najieh, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Rembang, M Hanies Cholil Baro' beserta jajaran pengurus, dan Ketua MWC NU Kecamatan Bulu, KH Syarqowi beserta jajaran pengurus.

Selain Konferancab, juga dilaksanakan kegiatan PKD dan Diklatsar yang diikuti oleh seratusan kader Ansor dari berbagai daerah di Kecamatan Bulu. (Rom)

Kirim Komentar: