Seorang kakek ditemukan tewas di kebun jagung Desa Gunem Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang, pada Kamis (6/9/2018) petang. Diketahui mayat tersebut adalah Darsono (69) warga Desa Sidomulyo Kecamatan Gunem, Rembang
Pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Gunem terhadap  jasad korban. (Rom/Rembangcyber)

GUNEM, REMBANGCYBER - Seorang kakek ditemukan tewas di kebun jagung Desa Gunem Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang, pada Kamis (6/9/2018) petang. Diketahui mayat tersebut adalah Darsono (69) warga Desa Sidomulyo Kecamatan Gunem, Rembang.

Kapolsek Gunem AKP Jarot saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Berdasar keterangan yang dihimpunnya, korban pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput asal Desa Gunem bernama Tauqid (70). Saat ditemukan, mayat dalam posisi telungkup. Tak jauh dari posisi mayat, ditemukan karung berisi rumput dan sabit.

“Selanjutnya saksi memberitahu ke warga lainnya dan oleh warga meneruskannya ke Polsek Gunem. Anggota langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban," terang Jarot, Kamis (6/9/2018) malam.

Jarot menambahkan, berdasar keterangan keluarga, korban berpamitan merumput sekira pukul 15.00 WIB. Diduga korban tewas akibat sakit yang dideritanya kambuh.

"Pengakuan pihak keluarga, korban selama ini mempunyai riwayat sakit jantung, darah tinggi, maag dan sering kontrol di Puskesmas Gunem seminggu dua kali. Diduga kuat, korban tewas karena sakit yang dideritanya kambuh,” tambah Jarot.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Gunem, tak ditemukan adnya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah. (Rom)

Kirim Komentar: