Tim Salafiyah FC dari Pondok Assalafiyah, Banjarejo, Blora berhasil meraih juara ketiga Liga Santri Nusantara (LSN) 2018 Regional 1 Sub Regional 2 Jawa Tengah setelah mengalahkan tim PTYQ dari Pondok Tahfidz Yanbu'ul Qur'an Menawan Kudus dengan skor telak 5-0 pada laga perebutan juara tiga yang digelar di Stadion Krida Rembang, Jumat (10/8/2018) pagi.
Salafiyah FC sabet juara 3 LSN 2018 Regional 1 Sub Regional 2 Jawa Tengah. (Rom/Rembangcyber)

REMBANG, REMBANGCYBER.NET - Tim
Salafiyah FC dari Pondok Assalafiyah, Banjarejo, Blora berhasil meraih juara ketiga Liga Santri Nusantara (LSN) 2018 Regional 1 Sub Regional 2 Jawa Tengah setelah mengalahkan tim PTYQ dari Pondok Tahfidz Yanbu'ul Qur'an Menawan Kudus dengan skor telak 5-0
pada laga perebutan juara tiga yang digelar di Stadion Krida Rembang, Jumat (10/8/2018) pagi.

Atas prestasi ini, Salafiyah mendapat uang pembinaan sebesar Rp2 juta dan Trofi dari operator Liga Santri Nusantara 2018.

"Selamat untuk Salafiyah sebagai juara ke tiga. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi," ucap Ketua Panpel LSN 2018 Regional 1 Jawa Tengah, M Nuris Salam usai laga.

Laga final LSN 2018 Regional 1 Sub Regional 2 Jawa Tengah akan digelar hari ini, Jumat (10/8/2018) sore di Stadion Krida, Rembang.

Pada laga puncak, Sirbin FC dari Pondok Pesantren Sirojut Tholibin Grobogan akan melawan Dafa FC  dari Pondok Darul Falah, Cluwak, Pati.

Sirbin FC lolos ke final setelah  mengalahkan  tim PTYQ dari Pondok Tahfidz Yanbu'ul Qur'an Menawan Kudus dengan skor 2-0 dan Dafa FC melaju ke final setelah mengalahkan Salafiyah FC dari Pondok Assalafiyah, Banjarejo, Blora dengan skor 1-0.

Nuris menegaskan, LSN Regional 1 Jateng memperebutkan piala Gus Yaqut yang juga merupakan Ketua umum Gerakan Pemuda Ansor.

Liga Santri Nusantara (LSN) 2018  merupakan kompetisi sepakbola untuk para santri yang digagas Kemenpora bekerjasama dengan Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI). (Rom)

Kirim Komentar: