Komunitas Panther Dampo Awang (Pandawa) Rembang menggelar ulang tahun pertamanya di Pantai Wates Desa Tasikharjo Kaliori, Ahad (8/7/2018)
Ultah Pandawa. Foto (Rembangcyber/Rom)

Kaliori, Rembangcyber.net - Komunitas Panther Dampo Awang (Pandawa) Rembang menggelar ulang tahun pertamanya di Pantai Wates Desa Tasikharjo Kaliori, Ahad (8/7/2018). Ultah Pandhawa dihadiri ratusan pecinta mobil Panther  dari berbagai daerah di Pulau Jawa.

Ketua Pandawa Agung Wahyu Setyanto mengatakan pihaknya sengaja mengambil dua manfaat dari ultah pertama Pandawa yakni persaudaraan dan promosi wisata.  Sedikitnya 800 orang dengan 250 mobil panther terlibat dalam kegiatan ini. Mereka
datang dari komumitas Panther Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Kami tidak  hanya aniversary ini saja, kami ada agenda rutin kopdar wisata dan ulang tahun kedepannya. Kami berharap Pandawa tidak hanya berkegiatan di dunia otomotif saja tetapi juga berguna bagi Kabupaten Rembang tercinta," ucapnya, Ahad.

Joko Wahyudi perwakilan dari Isuzu Panther Community Indonesia (IPCI) Surabaya mengapresiasi acara yang diadakan di Pantai Wates.

"Dengan demikian antar komunitas otomotif bisa saling mengenalkan potensi daerahnya. Saya belum pernah kesini, memang sering lewat tapi belum pernah," ucapnya.

Sebagai wujud bakti sosial, Pandhawa juga membahikan santunan kepada anak- anak yatim di desa setempat. (Rom)

Kirim Komentar: