Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Rembang memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan menggelar apel di halaman Stadion Krida Rembang, Jumat (1/6/2018)
PP Rembang bagi takjil. Foto (Rom/Rembangcyber)

KOTA, REMBANGCYBER.NET - Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Rembang memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan menggelar apel di halaman Stadion Krida Rembang, Jumat (1/6/2018).

Ketua PP DPC Rembang, Maulana Sofyan Waidi mengatakan Hari Pancasila, sebagai memontum untuk mengingatkan bahwa sebagai Pemuda Pancasila tak cukup hanya mengenal lima sila. Dalam keseharian di lingkungan sekitar, PP harus bisa mengamalkan Pancasila.

"Mengamalkan Pancasila ini sangat penting, terlebih saat banyak kelompok yang ingin merongrong Pancasila. Namun dengan kita disini, kita tunjukkan bahwa masyarakat Rembang, rakyat Indonesia cinta Pancasila dan selamanya Pancasila Ideologi bangsa Indonesia," ujarnya.

Ia meminta kepada seluruh anggota PP Rembang agar menjaga kondusifitas di lingkungan masing- masing. Jika diketahui ada permasalahan di desanya masing- masing, diharapkan anggota PP bisa ikut membantu menetralisir keadaan.

"Kita harus ikut membantu mewujudkan kerukunan, pokoknya Rembang harus tetap kondusif dan aman," tegasnya.

Usai apel, PP Rembang membagikan takjil kepada sejumlah pengendara yang melintas di depan stadion Krida. (Rom)

Kirim Komentar: