Keluarga Alumni SMA Negeri 2 Rembang angkatan 1996 (Kami Smada 96) menggelar kegiatan reuni dan halal bihalal 2018 di Hotel Fave, Senin (18/6/2018).
M Nurasyiik (bertopi) didaulat sebagai Ketua Kami Smada Rembang 96. Foto (Rom/Rembangcyber.com)


REMBANG,  - Keluarga Alumni SMA Negeri 2 Rembang angkatan 1996 (Kami Smada 96) menggelar kegiatan reuni dan halal bihalal 2018 di Hotel Fave, Senin (18/6/2018).

Ketua panitia, Irwan Suliyono mengatakan, reuni dan halal bihalal merupakan upaya untuk merajut silaturahmi sesama alumnus Smada 96 sekaligus ngumpulke balung pisah.

“Komitmen kami adalah menjaga kebersamaan teman-teman alumni walaupun telah 22 tahun lulus dari Smada Rembang,” ucap Irwan, Senin (18/6/2018).

Irwan menambahkan, alumni Smada Rembang angkatan 96 saat ini tersebar di berbagai kota di Indonesia.

"Ada yang di Palu, Aceh, Jakarta, Semarang,  Surabaya, Kalimantan, Sumatera, Papaua dan beberapa daerah lainnya. Kami  ingin menyatukan mereka dalam wadah keluarga alumni sehingga terjalin komunikasi yang lebih baik. Dengan demikian potensi dari para alumni bisa lebih bermanfaat untuk sesama," imbuhnya.

Dalam cara tersebut, terbentuk kepengurusan Kami Smada Rembang periode 2018 - 2023. M Nurasyik, terpilih sebagai Ketua Kami Smada Rembang 96 didampingi Suyadi dan Irwan Suliyono.

"Tekad kita, saling menguatkan diantara alumni. Selanjutnya kita akan dorong untuk turut serta berkontribusi dalam pembangunan Rembang tercinta. Kita, Kami Smada Rembang 96 memiliki potensi yang luar biasa. Nah energi berlebih ini yang kedepannya akan kita arahakan untuk memberikan kontrobusi positif kepada Rembang," tutur Nurasyik.

Turut hadir pada kegiatan itu beberapa guru Smada Rembang yang saat ini masih aktif. Diantaranya; guru bahasa, Sunarwi, guru matematika, Djuhadi dan guru sejarah, Selamet.

Halal bihalal dan reuni berlangsung meriah. Acara dikemas santai dan menarik layaknya family gathering. Beberapa peserta  tampak  membawa serta suami/istri dan anak-anak mereka di acara tersebut.  (Rom)

Kirim Komentar: