Bupati Rembang Abdul Hafidz mengajak masyarakat untuk mengisi Ramadan dengan memperbanyak kebajikan khususnya memakmurkan masjid. Hal itu disampaikannya saat tarawih di Masjid Al Hidayah Desa Kedungrejo, Kecamatan Rembang, Sabtu (19/05/2018) malam.
Bupati Rembang Abdul Hafidz tarawih keliling di Masjid Kedungdoro, Rembang. Foto (Rom/Rembangcyber)

KOTA, REMBANGCYBER.COM- Bupati Rembang Abdul Hafidz mengajak masyarakat untuk mengisi Ramadan dengan memperbanyak kebajikan khususnya memakmurkan masjid. Hal itu disampaikannya saat tarawih di Masjid Al Hidayah Desa Kedungrejo, Kecamatan Rembang, Sabtu (19/05/2018) malam.

"Kita beruntung dipertemukan dengan Ramadan. Mari kita menjalankan kebaikan selama bulan Ramadan dengan memakmurkan masjid. Nabi Muhammad selalu berdoa agar dapat dipertemukan bulan Ramadan, karena semua amal perbuatan akan dilipat gandakan” ucapnya.

Hafidz juga mengatakan, terawih keliling yang dilaksanakan agar pemerintah lebih dekat dengan masyarakat.

“Kedatangan saya bersama Pak Wakil Bupati, Pak Sekda, Pak Asisten dan para pejabat lain dengan tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Hafidz juga memberikan bantuan mushaf Alquran kepada resa-desa di Kecamatan Rembang masing-masing  7 buah mushaf. Selain Alquran juga pemerintah memberikan bantuan mukena. (Rom)

Kirim Komentar: