Kabupaten Rembang lolos ke babak final Festival Pertunjukkan Rakyat Jawa Tengah 2018
FK Metra Rembang saat pentas. Foto (Rom/Rembangcyber)
KOTA, REMBANGCYBER.COM - Kabupaten Rembang lolos ke babak final Festival Pertunjukkan Rakyat Jawa Tengah 2018. Saat penyisihan Rembang merupakan salah satu tuan rumah penyelenggaraan Festival Pertunjukkan Rakyat Jawa Tengah 2018 yang digelar 28 April 2018 silam di Lapangan Desa Turusgede Rembang.

Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinkominfo Rembang, Nur Purnomo menegaskan, informasi yang diterima Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra) Rembang masuk babak final bersama lima kabupaten lain dari 35 kabupaten / kota di Jawa Tengah.

“Sesuai informasi yang diterima di grup Whatsapp Kominfo Jawa Tengah, selain Rembang, lima kabupaten / kota yang juga lolos ke babak final diantaranya Kabupaten Boyolali, Banyumas, Wonosobo, Karanganyar dan Kota Semarang," ucapnya, Senin.

Rencananya babak final akan dilaksanakan pada Agustus mendatang bersamaan dengan gelaran Jateng Fair di PRPP Semarang.


Dalam babak penyisihan, FK Metra Kabupaten Rembang memilih tema Pilkada damai dengan lakon “Kidung Peniti Sari”. Lakon tersebut menceritakan tentang pilihan Demang yang awalnya banyak kecurangan namun akhirnya bisa diselesaikan dengan damai. (Rom)

Kirim Komentar: