Petugas melakukan olah TKP. Foto (rom/rembangcyber.com)
REMBANG, REMBANGCYBER.COM - Kecelakan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Pantura Rembang, Jawa Tengah. Seorang pelajar kelas X SMA Negeri I Lasem tewas setelah mengalami kecelakaan tepat di depan pintu gerbang sekolahnya yang berada di Jalur Pantura Lasem-Surabaya, Senin (19/3/2018) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban bernama Dwi Yunita Sari (15 ), pelajar asal Desa Kalitengah Kecamatan Pancur, Rembang.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai Honda Beat Dengan nomor polisi (nopol) K 4314 PM
dari arah Lasem hendak menyeberang ke kanan masuk ke sekolahan.

Di belakangnya melaju truk tronton B 9279 UEW yang dikemudikan Ramdani (37 tahun), warga Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Bekasi, Jawa Barat.

Diduga, lantaran kondisi lalu lintas yang
Padat, korban sempat berhenti di tengah saat hendak menyeberang. Nahas bagian belakang motor korban tersenggol truk yang melaju di belakangnya. Korban sempat terseret sejauh 6 meter. Korban tewas di tempat kejadian.

Salah seorang saksi yang juga Petugas Satpam SMA N I Lasem, Jaskuri mengatakan, saat kejadian ia mendengar suara teriakan minta tolong dari sejumlah murid yang berada di depan sekolah.

"Saat keluar,  kami melihat korban sudah tergeletak dengan kondisi mengenaskan. Saya ikut bantu evakuasi korban. Sedangkan bekas tabrakan kita uruk pakai pasir, “ jelasnya.

Jalur Pantura  Lasem selama ini rawan kecelakaan. Pasalnya di kawasan ini, berderet sejumlah sekolah.

Saat ini, kasus ini tengah ditangani Satlantas Polres Rembang. (Rom)

Kirim Komentar: