Proses evakuasi korban. Foto (Rom/rembangcyber)

REMBANG, REMBANGCYBER.COM - Seorang kakek di Rembang, Jawa Tengah meninggal dunia saat bekerja di Pasar Lasem, Kabupaten Rembang, Rabu (14/3/2018) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Korban bernama Marwan (74), warga Desa Warugunung Kecamatan Lasem, Rembang. Korban kesehariannya bekerja membantu anaknya, Djulaikah mengupas jagung di Pasar Lasem.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun, korban pergi ke pasar bersama Djulaikah sekitar pukul 03.00 WIB. Seperti biasanya, korban langsung bekerja mengupas jagung di kios anaknya.

Saat Djulaikah mengirim sarapan, ia mendapati ayahnya  telah terjatuh dan sudah tidak bergerak. Melihat kondisi tersebut ia berteriak minta tolong.

Selanjutnya, korban dilarikan ke Puskesmas setempat. Saat dilakukan pemeriksaan,  tim medis menyatakan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Lasem, AKP Didik Dwi Susanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Ia menengarai korban meninggal akibat sakit yang diidapnya. Hal itu diperkuat dengan keterangan anaknya yang membenarkan bahwa korban sebelumnya sudah sakit-sakitan.

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Dari hasil visum luar oleh tim puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga sudah menerimakannya,” jelas Kapolsek Didik Dwi Susanto, Rabu (14/3/2018). (Tarom)

Kirim Komentar: