Tersangka diamankan di sel tahanan Mapolres Rembang. Foto (Rom/Rembangcyber.com)

REMBANG, REMBANGCYBER.COM - Satres Narkoba Polres Rembang berhasil mengamankan Diana Mayangsari (28), warga Desa Tawangharjo Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati yang kedapatan menggelar pesta sabu di dalam ruang karaoke Cafe Dimensi yang berlokasi di Desa Ketanggi Kecamatan Kota Rembang, pada Minggu (19/11/2017) dini hari.

Kasatres Narkoba Polres Rembang AKP Bambang Sugito mengatakan, penangkapan dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat.

“Kami mendapatkan informasi bahwa tersangka akan pesta sabu di dalam room kafe karaoke Dimensi. Selanjutnya petugas mengintai keberadaan tersangka dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka saat sedang pesta sabu,” jelasnya, Senin (20/11/2017).

Dari tangan tersangka, petugas menyita sejumlah barang bukti berupa satu paket sisa sabu yang dibungkus dengan plastik klip warna bening, satu bungkus bekas sabu warna bening yang ditaruh di dalam bekas bungkus rokok, satu buah pipet kaca warna bening, satu set alat hisap (bong) serta dua buah sedotan.

Guna penyidikan lebih lanjut, polisi mengamankan barang bukti tersebut dan menahan tersangka di sel tahanan Mapolres Rembang.

“Tersangka terbukti melanggar UU RI Nomor 35 tahun 2009 pasal 112 ayat  (1) Subsider pasal 127 ayat (1) huruf a, dengan hukuman penjara empat tahun,” tegasnya. (Rom)

Kirim Komentar: