Ilustrasi

SULANG, REMBANGCYBER.COM- Seorang tukang pasang lampu tewas setelah terjatuh dari tangga saat memasang lampu peringatan jalan (flash lamp) di pintu masuk bagian selatan PT Semen Indonesia Logistik (Silog) yang berlokasi di Desa Landoh, Kecamatan Sulang, Jumat (27/10/2017) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Korban bernama Karyadi (37), warga Desa Landoh Kecamatan Sulang.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa nahas bermula saat korban bersama rekannya, Kamid (55), yang juga warga Desa Landoh mendapat tawaran kerja memasang lampu di areal PT Silog pada Jumat pagi.

Saat memasang lampu, korban menggunakan tangga besi dengan palang yang terbuat dari kayu. Nahas saat  korban tengah melakukan pekerjaanya, palang kayu tersebut patah. Korban yang tidak memakai sabuk pengaman terjatuh dari ketinggian sekira 4 meter tepat di aspal jalan raya.

Korban mengalami pendarahan dari telinga dan hidung dan tak sadarkan diri. Selanjutnya korban dilarikan ke RS dr Soetrasno Rembang sebelum dirujuk ke RS Karyadi Semarang. Sayang nyawa korban tak tertolong.

Kapolsek Sulang AKP Sunar saat dikonfirmasi mengaku kasus tersebut sudah ditangani Satreskrim Polres Rembang.

"Yang nangani di Polres, Mas," jawabnya singkat.

Oleh pihak keluarga, korban dimakamkan di tanah kelahirannya di Tayu, Kabupaten Pati pada Sabtu (28/10/2017) siang. (Rom)

Kirim Komentar: