Pelayan Toko Tewas Keracunan

ilustrasi2blaka2-8221881

KRAGAN, rembangcyber.com – Seorang pelayan toko di Desa Karangharjo Kecamatan Kragan tewas di tempat kerjanya. Korban bernama Ahmad Muzaki (21) warga Desa Sidomulyo Kecamatan Sedan.

Dugaan sementara korban tewas lantaran menghirup gas dari mesin genset yang dinyalakan. Sedangkan istri korban, Sofiah (21) yang sama-sama penjaga toko ditemukan dalam kondisi pingsan.

Berdasar informasi yang dihimpun, sebelum kejadian aliran listrik di kawasan toko dan sekitarnya padam pada Senin (10/10) sejak sekitar pukul 11.00 sampai dengan pukul 21.45 WIB. Diduga korban keracunan gas saat hendak menyalakan genset.

Korban baru diketahui pada sekitar pukul 09.30 oleh anak dari pemilik toko.

“Waktu itu anak dari pemilik toko hendak membuka toko karena biasanya pukul 07.30 sudah buka, tetapi kok masih belum buka sampai lebih dari pukul 09.00. Setelah toko dibuka ternyata melihat dua korban dalam kondisi tak bergerak. Lalu saksi tadi meminta bantuan kepada warga. Ternyata yang satu sudah meninggal dan yang perempuan masih bernafas tapi pingsan,” ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Rembang Inspektur Satu Ibnu Suka kepada wartawan.

Polisi bersama tim medis sempat melakukan visum terhadap korban. Hasil visum menyebutkan korban meninggal dunia akibat keracunan dan tidak ada unsur penganiayaan.

Sedangkan Sofiah di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (Rom)

cek
Exit mobile version