SULANG, RC - Seorang tukang tewas  kesetrum saat hendak memasang reng kayu atap rumah di Dusun Nyikaran Desa Kemadu Kecamatan Sulang Kamis (5/11) pagi sekitar pukul 8.30 WIB.
Ilustrasi


Korban bernama Juwadi (45), warga RT 1 RW 7 Dukuh Nyikaran Desa Kemadu Kecamatan Sulang.

Berdasar informasi yang dihimpun di TKP,  kejadian bermula saat korban bersama dua orang temannya hendak merampungkan pengerjaan atap pada lantai dua rumah milik pengusaha meubel asal Desa Lambangan Wetan Kecamatan Bulu, Marjuki.

Korban naik ke lantai dua untuk meneruskan pemasangan reng kayu. Sedangkan dua rekannya, Abdoel Kornen dan Zaenal Abidin bekerja di bawah (belakang) rumah. Belum lama berselang, tiba- tiba keduanya mendengar suara kedaan trafo listrik bersamaan suara brak dari lantai dua.

Merasa ada yang aneh, Zaenl Abidin bergegas naik ke atas untuk memastikan  keadaan. Dia sangat kaget ketika mendapati korban tergeletak tak bernyawa dengan luka bakar di seluruh tubuhnya tersengat kabel listrik yang berjarak sekitar 50 Cm dari atap yang tengah dilakukan pengerjaan.

Kapolsk Sulang , AKP Mansyur saat dikonfirmasi membenarkan kejadin yersebut.  "Setelah dilakukan visum dari tim medis Puskesmas Sulang dan berdasar keterangan sejumlah saksi, ini murni kecelakaan,"

Saat kejadian, Marjuki tidak berada di rumah karena tengah ada keperluan di lur kota. Selama ini, Marjuki menjadikan rumah yang berda di Dukuh Nyikaran sebagai tempat usaha meubel yang salah satu karyawannya adalah korban itu sendiri. (AM)

Kirim Komentar: