Citizen Journalism

Pemadaman listrik akhir-akhir ini hampir pasti terjadi di setiap hari dalam kurun waktu lima hari terahir ini. Khususnya di wilayah Desa Gandrirojo Kecamatan Sedan dan sekitarnya.
Ilustrasi

Pemadaman terjadi dua kali dalam satu hari. Terkadang pagi dan sore menjelang petang seenaknya tanpa melihat rentang waktu. Yang lebih menjengkelkan lagi pemadaman ini tanpa adanya pemberitahuan dahulu.

Saya sebagai pengusaha warnet yang ada di Desa Gandrirojo merasa dirugikan dengan pemadaman ini. Karena aktifitas kerja saya merasa terganggu.

Apabila pemadaman seperti ini terus berlangsung, saya sebagai pelanggan taat PLN ini sangat kecewa, karena dampak kerugian yang kami alami sangat luar biasa. Mulai dari kerusakan CPU yang disebabkan mati hidupnya lampu PLN. Yang jelas pemadaman listrik akhir-akhir ini
semakin parah.

Masak kita sebagai pelanggan taat PLN yang setiap waktu membayar beban tagihan harus selalu menanggung dampak pemadaman ini. Mbok yao penyuplai tenaga aliran listrik di desa kami sedikit diperbarui.

Menghimbau pada PLN (Persero) semoga kekecewaan saya sebagai masyarakat Desa Gandrirojo dan sekitarnya segera terobati otomatis melalui solusi yang sama-sama saling menguntungkan diantara agen dan pelanggan.

Penulis : Anwar Sadat
Desa Gandrirojo Kecamatan Sedan

Info Anda merupakan tulisan kiriman pembaca dengan konsep citizen journalism. Tanggung jawab isi tulisan pada pengirim/penulis masing-masing.

Kirim Komentar: