SOLO, RC – Bulan Oktober 2015 dijadikan sebagai satu moment penting bagi Lion Air dengan diadakannya penambahan rute penerbangan baru yaitu rute : Solo- Batam -Solo dan Surabaya- Solo.

Sejalan dengan bertambahnya rute perjalanan maka frekuensi penerbangan akan lebih meningkat khususnya tujuan ke kota Solo. Untuk yang kesekian kalinya Fave Hotel Solo kembali di percaya sebagai rekanan dalam melayani kebutuhan akomodasi menginap bagi Lion Air.

Dengan kepercayaan yang diberikan oleh Lion Air, diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan dari Fave Hotel Solo kepada Lion Air.

Oleh karena itu dengan adanya program kerjasama yang terjalin antara Fave Hotel Solo dengan Lion Air akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, salah satunya adalah program diskon 70% bagi tamu-tamu yang menggunakan jasa maskapai penerbangan Lion Air dengan menunjukan boarding pass pada saat check in.

Pada tanggal 07 Oktober 2015 merupakan penerbangan perdana penambahan rute baru ke Solo, dengan ini Fave Hotel Solo menyambut kedatangan Lion Air Crew dan sebagai ucapan tanda terima kasih Fave Hotel Solo memberikan Souvenir serta rangkaian bunga sebagai sambutan selamat datang kepada Crew Lion Air.

Dan khusus untuk Lion Air Crew dengan rute penerbangan baru ini , Fave Hotel Solo mempersiapkan spesial room dengan nuansa dan tema yang lebih Fun, Fresh and Friendly yang kedepannya akan di aplikasikan kesemua room di Fave Hotel Solo.

Dengan adanya penambahan rute baru penerbangan tujuan Solo, maka dari itu akan dapat meningkatkan minat dari masyarakat luas untuk berkunjung ke kota Solo dan menjadikan Kota Solo sebagai destinasi Pariwisata ujar Aline Lidya Public Relation Fave Hotel Solo.

Editor : Agung Hardiyanto

Kirim Komentar: